home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Perlakuan Tidak Sopan BewhY dan Khundi Panda

Minggu, 17 Januari 2021 12:00 by fzhchyn | 551 hits
Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Perlakuan Tidak Sopan BewhY dan Khundi Panda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BewhY dan Khundi Panda dikecam netizen karena dianggap tidak sopan dan berperilaku kasar saat menjadi tamu di program radio ‘DAY6’s Kiss the Radio’. Dalam kehadirannya pada 15 Januari, kedua rapper itu menolak banyak permintaan fans dan menggunakan bahasa yang tidak pantas.

Seorang fans meminta mereka untuk nge-rap secara live, tapi Khundi Panda menjawab, “Aku lupa liriknya. Aku ingin melakukannya, tetapi aku akan berlatih dan melakukannya lain kali." Ketika pembawa acara radio Young K DAY6 meminta BewhY untuk mencoba akrostik, rapper itu dengan tegas menolak, berkata, "Itu tidak mungkin."

Pendengar lainnya bertanya, "Bagaimana kalau kalian saling rap lagu? Apakah itu mungkin?” Untuk itu, mereka menjawab, “Mungkinkah? Kami tidak berlatih sebelumnya, jadi kami mungkin tidak bisa melakukannya hari ini.” Seorang fans meminta Khundi Panda menyebutkan namanya, menambahkan bahwa itu adalah keinginannya untuk tahun baru. Dia menjawab, "Aku tidak ingin melakukannya," tetapi pada akhirnya dia melakukannya dengan enggan.

Kedua rapper itu juga menggunakan bahasa yang tidak pantas untuk acara radio, yang harus diubah oleh Young K dengan cara yang pantas untuk disiarkan. BewhY menyebutkan keahlian rap Khundi Panda, dengan mengatakan, "Pertama, dia [kata umpatan] bagus," dan Young K berkomentar, "Dia sangat bagus." Selain itu, mereka merekam studio dengan ponsel mereka dan tidak memasangnya dalam mode diam selama acara radio.

Baca juga: BewhY Tulis Surat Mengharukan Atas Kelahiran Putri Pertamanya

Pada 16 Januari, Dejavu Group merilis permintaan maaf atas nama keduanya. Agensi berkata, "Artis kami BewhY dan Khundi Panda muncul di 'DAY6's Kiss the Radio' pada 15 Januari pukul 10 malam. KST dan membuat pendengar tidak nyaman dengan sikap tidak pantas mereka. Kami dengan tulus meminta maaf untuk itu.”

Mereka melanjutkan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami semua orang, termasuk Young K dari DAY6, staf 'DAY6's Kiss the Radio', dan fans DAY6. Kami meninjau konten acara dan merefleksikan ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan pendengar."

Label menambahkan, “Kami secara pribadi menghubungi kru produksi dan DJ untuk mengungkapkan permintaan maaf kami yang terdalam, dan kami minta maaf karena terlambat meminta maaf, karena kami perlu meluangkan waktu untuk menawarkan permintaan maaf yang tulus. Kami berharap hal ini dapat menenangkan mereka yang kecewa atau tidak nyaman dengan siaran tersebut, dan sekali lagi, kami mohon maaf atas segalanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)