home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

True Beauty Belum Habis, Moon Ga Young Ditawari Main Drama Baru tvN

Senin, 18 Januari 2021 08:05 by muthiasp | 586 hits
True Beauty Belum Habis, Moon Ga Young Ditawari Main Drama Baru tvN
Image source: Keyeast

DREAMERS.ID - Moon Ga Young banjir tawaran drama Korea baru di awal tahun ini. Walau sedang membintangi drama True Beauty, tetapi aktris cantik ini secara positif menanggapi tawaran drama terbaru tvN bergenre romantis.

Pada 18 Januari, perwakilan KeyEast menanggapi laporan outlet berita Sports Chosun yang menyebutkan kabar tersebut dengan menyatakan, "Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama Link."

Perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri, Link digambarkan sebagai drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita tertentu.

Drama Korea ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat sang karakter utama secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit bersamanya.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Moon Ga Young digaet untuk membintangi karakter utama bernama Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya. Setelah dia bertemu Eun Gye Hoon, pria yang tinggal di seberangnya, dia mengetahui bahwa dia telah berbagi semua emosinya.

Mereka saling berbagi emosi secara natural dan terkait oleh takdir yang telah Noh Da Hyun alami sepenuhnya tidak sadar.

Link kabarnya akan disutradarai oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun I Remember You (2015).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)