home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Netflix 2021 yang Wajib Kamu Tonton (Part 2)

Senin, 18 Januari 2021 15:00 by Rie127 | 574 hits
Deretan Drama Netflix 2021 yang Wajib Kamu Tonton (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tayangan drama Korea memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona, yang mengharuskan agar kita tetap berada di rumah, kecuali memang memiliki kepentingan untuk keluar rumah.

Berikut ini merupakan deretan drama Netflix ditahun 2021 yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Youngjae GOT7, Han So Hee, hingga aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop.

1. So Not Worth It

Mengisahkan tentang kehidupan sekelompok siswa, asisten pengajar, siswa dari Amerika, chaebol asal Australia, hingga siswa asal Thailand, yang tinggal bersama di asrama universitas di Seoul. Drama ini akan dibintangi oleh Youngjae GOT7, Minnie (G)I-dle, Sam, hingga Han Hyun Min.

2. Annarasumanara

Mengisahkan tentang seorang siswa SMA yatim piatu yang berjuang untuk menghidupi dirinya dan saudara perempuannya, tetapi menyadari bahwa dia ingin mengikuti mimpinya setelah bertemu dengan seorang pesulap di sebuah taman hiburan. Drama ini akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop.

3. Hellbound

Drama ini mengisahkan tentang orang yang dapat melihat prediksi kematian mereka sendiri, mereka ditakdirkan untuk dibawa ke neraka oleh malaikat maut. Beberapa percaya malaikat dikirim oleh Tuhan, sementara yang lain mencoba mencari lebih dalam untuk menemukan kebenaran.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini  disutradarai oleh sutradara Train to Busan dan Psychokinesis, Yeon Sang Ho, serta dibintangi oleh Yoo Ah In dan Kim Hyun Soo.

4. Undercover

Mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang memutuskan untuk menjadi polisi karena ingin mencari kebenaran terkait kematian ayahnya. Han Soo Hee sendiri telah menarik perhatian penggemar karena aktingnya dalam drama ‘The World of The Married’.

5. Round Six

Menceritakan tentang orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain dari game survival misterius yang berhadiah $ 40 juta. Salah satunya adalah Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae), ia memutuskan untuk bergabung dalam acara tersebut setelah dia dipecat dari pekerjaannya.

6. Move to Heaven

Menceritakan tentang seorang pria dengan sindrom Asperger bekerja untuk bisnis ayahnya ‘Move To Heaven’, tugas mereka adalah mengatur dan  membuang barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal. Hingga suatu hari, ia harus menerima kenyataan ditinggal oleh ayahnya untuk selamanya-lamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)