home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review ONEUS - No Diggity: Karismatik nan Nyentrik

Selasa, 19 Januari 2021 19:30 by muthiasp | 1038 hits
MV Review ONEUS - No Diggity: Karismatik nan Nyentrik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari pukul 6 sore KST, boy group ONEUS merilis album lengkap pertama mereka bertajuk DEVIL bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul No Diggity.

Lagu No diggity hadir dengan genre trap hybrid yang diberi sentuhan basis hip hop dan riff gitar yang trendi. Lagunya ditulis oleh Lee Sang Ho, Seo Yong Bae, Lee Hoo Sang, dan Inner child.

Dalam MV lagu No Diggity, ONEUS mengambil konsep karismatik yang dikelilingi oleh api. Para member juga tampil keren dengan gaya rambut dan busana yang nyentrik. Gerakan tari enerjik melengkapi penampilan apik mereka.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Sementara itu, album lengkap pertama ONEUS bertajuk DEVIL berisi total 11 lagu termasuk intro dan outro, No Diggity, Bbusyeo, Leftover yang diciptakan oleh Ravn dan Seoho, Incomplete, Rewind, What you do?, serta IPU.

ONEUS dijadwalkan untuk menjalani promosi secara online seperti fansign, dan juga di berbagai program musik mingguan Korea Selatan. Tak ketinggalan mengisi konten di kanal-kanal Youtube populer negeri ginseng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)