home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Rabu, 20 Januari 2021 09:30 by Rie127 | 3289 hits
6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penonton yang memiliki mata elang, biasanya mereka menyadari perubahan atau kesalahan yang kerap terjadi dalam sebuah adegan di suatu drama atau film.

Berikut ini merupakan kesalahan kocak yang tertangkap dalam sebuah adegan di drama Korea, ada yang memunculkan tangan crew hingga kesalahan dalam bergaya.

1. Green Screen & Kabel


Editor dari drama ‘Hwayugi’ sepertinya terburu-buru pada saat syuting, sehingga mereka tidak sempat mengeluarkan green screen, sebelum tanggal tayang. Mereka juga tidak mengedit kabel yang menahan para pemeran pengganti.

2. Tangan Crew

Pada saat Gong Yoo membuka kulkas dengan tangan ajaibnya dalam drama ‘Goblin’, ternyata tangan crew yang sebetulkan membuat pintu kulkas terbuka masuk kedalam frame.

3. Pistol BB & CPR


Dalam adegan di drama ‘Descendants Of The Sun’, penonton memperhatikan bahwa para pemain menggunakan pistol BB, yang tidak memiliki slot untuk peluru.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Selain itu ada adegan dimana Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo), mendapatkan pertolongan berupa CPR. Namun adegan tersebut mendapatkan komentar, jika CPR yang dilakukan terlalu tinggi dari seharusnya.

4. Perubahan Warna Rambut

Dalam drama ‘Doctors’, aktor Kim Min Seok terlihat mengubah warna rambutnya. Sebelumnya ia memiliki warna rambut rose, namun di scene lain rambutnya terlihat berwarna gold.

5. Kerah yang Terbuka

Dalam drama ‘My Love From The Star’, ada adegan dimana Kim Soo Hyun memakai mantel, tampak depan ia berpakaian rapi. Namun ketika kamera mengambil sisi yang berbeda, terlihat kerah yang terbuka di bagian belakang.

6. Wanita Modern di era Joseon dan Cat Rambut

Drama ‘The Moon That Embraces The Sun’ memilikilatar belakang dinasti Joseon. Namun sepertinya pihak drama mengalami ‘kebocoran’, sehingga terlihat wanita yang berpakaian modern masuk kedalam salah satu scene drama.

Selain itu, ada juga kesalahan yang dilakukan oleh Jung Il Woo, dimana ia memiliki rambut berwarna cokelat di era tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)