home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin - Selasa: Awaken Tamat, Royal Secret Agent Tembus 10 Persen

Rabu, 20 Januari 2021 10:00 by muthiasp | 757 hits
Rating Drama Korea Senin - Selasa: Awaken Tamat, Royal Secret Agent Tembus 10 Persen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea Senin-Selasa malam kedatangan pesaing baru yakni drama JTBC She Would Never Know atau yang sebelumnya berjudul Sunbae Don't Put Your Lipstick On. Sedangkan drama tvN Awaken menayangkan episode terakhirnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana drama She Would Never Know pada tanggal 18 Januari mencatat rata-rata rating nasional sebesar 2,024 persen. Malam selanjutnya episode kedua sedikit turun ke angka 1,562 persen.

Drama KBS Royal Secret Agent melanjutkan kesuksesan di episode terbaru pada 18 Januari dengan rating 5,8 dan 9,7 persen. Kemudian Selasa (19/1) malam memperoleh rating rata-rata 7,7 dan 11,6 persen, yang mana menjadi rekor terbaiknya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Episode ke 15 drama tvN Awaken mencetak rekor rating pribadi terbaik dengan 5,397 persen. Kemudian rating drama yang dibintangi oleh Namgoong Min ini meningkat di episode ke 16 dengan mengantongi rating 6,214 persen, yang mana menjadi perolehan terbaik selama tayang.

Selanjutnya, slot tayang drama Awaken dari tvN akan digantikan oleh L.U.C.A yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Kim Rae Won. Drama tersebut akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)