home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Punya Metode Unik untuk Tingkatkan Kemampuan Vokal

Sabtu, 16 Januari 2021 11:11 by fzhchyn | 4439 hits
Jungkook BTS Punya Metode Unik untuk Tingkatkan Kemampuan Vokal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu main vocal BTS, Jungkook tentu harus menjaga kualitas suaranya tetap prima. Selain jam terbang dan latihan dengan guru vokal profesional, member termuda di grupnya ini ternyata punya satu metode untuk meningkatkan kemampuan vokalnya.

Cara yang dilakukan Jungkook ini cukup unik karena ternyata beberapa orang juga mungkin sering melakukannya. Pada tahun 2018 dalam sebuah siaran langsung, Jungkook mengungkapkan bahwa salah satu cara dia meningkatkan keterampilan bernyanyinya adalah dengan noraebang alias karaoke.

Seperti yang diketahui, di Korea Selatan dan banyak negara Asia Timur, tempat karaoke sangat populer. Tempat hiburan seperti ini juga cukup terjangkau, dan siapa saja dapat menyewa kamar untuk bernyanyi karaoke sendiri atau bersama teman.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Pada saat siaran itu, Jungkook mengatakan, “Aku ingin pergi ke tempat karaoke. Ini sangat membantumu meningkatkan keterampilan menyanyi karena kau tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Aku biasanya pergi sendiri dan menyanyikan lagu apa pun yang aku inginkan.”

Pergi karaoke sendirian atau bersama teman memang seru ya, Dreamers. Selain bisa jadi metode latihan vokal seperti Jungkook, karaoke juga bisa menjadi alternatif untuk melepas stres dan penat.

Tapi kegiatan karaokemu akan jadi kurang menyenangkan kalau tenggorokan kering dan suara menjadi serak. So, pastikan untuk selalu sedia permen HEXOS dengan varian rasa mint dan lemon yang bisa melegakan tenggorokan agar momen karaokemu tak rusak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)