home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol di Drama Baru JTBC

Jumat, 22 Januari 2021 11:25 by fzhchyn | 1085 hits
Detail Karakter Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Disqualified as a Human’ (judul sementara) telah mengungkap detail lebih dalam mengenai dua karakter utama yang dimainkan Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Drama yang juga dibintangi Naeun Apink, Park Byung Eun, Jo Eun Ji, Kim Hyo Jin, dan Park Ji Young ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

‘Disqualified as a Human’ menceritakan kisah orang-orang pada umumnya yang menyadari bahwa mereka tidak menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang wanita berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak dapat berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria muda yang menjadi khawatir pada dirinya sendiri karena takut dia tidak akan bisa menjadi apa pun.

Lima tahun setelah peran hitsnya dalam ‘Good Wife’, Jeon Do Yeon kembali ke drama sebagai ghostwriter Boo Jung. Meskipun Boo Jung telah sejauh ini melakukan yang terbaik yang dia bisa, dia adalah seseorang yang merasa dia telah kehilangan semua makna hidup ketika suatu hari dia harus menghadapi kegagalannya.

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Saat dia melihat kemerosotan tajam kehidupan di depannya, Boo Jung terjun langsung ke dalam kegelapan itu. Melalui Boo Jung, Jeon Do Yeon akan dapat menggambarkan beragam perkembangan emosional mulai dari kehilangan dan kecemasan hingga kehampaan dan kesepian.

Ryu Jun Yeol juga akan melakukan transformasi intens melalui perannya sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang menjalankan layanan di mana orang-orang bertindak sebagai peran yang dibutuhkan pelanggan.

Kang Jae adalah pencari risiko yang bekerja mengatasi kemiskinannya untuk mencapai status yang lebih tinggi. Dia mencoba mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi menjadi kaya tetapi merasa seperti dia tidak mencapai apa-apa ketika dihadapkan pada perjuangan yang berat. Di sana, dia bertemu Boo Jung dan berubah pikiran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)