home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Cocok, Moon Ga Young Ternyata Sulit Mendalami Karakter Lim Ju Kyung

Jumat, 22 Januari 2021 14:38 by muthiasp | 897 hits
Dianggap Cocok, Moon Ga Young Ternyata Sulit Mendalami Karakter Lim Ju Kyung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle, Moon Ga Young berbagi pemikirannya tentang drama terbarunya True Beauty dan karakter Lim Ju Kyung yang harus dimainkannya.

Menggambarkan suasana di set True Beauty, di mana banyak lawan mainnya yang seusia, Moon Ga Young berkomentar, "Set itu dipenuhi dengan energi. Rasanya benar-benar seperti pergi ke sekolah.”

Aktris cantik kelahiran Jerman ini berbagi, "Karena aku lulus dari sekolah menengah khusus perempuan dan sekolah menengah khusus perempuan, duduk di ruang kelas dengan pria terasa baru dan asing bagiku."

Namun terlepas dari perannya sebagai karakter utama, Moon Ga Young menambahkan bahwa karena persahabatan yang hidup di lokasi syuting, dirinya juga merasakan tanggung jawab yang lebih besar untuk memimpin cerita.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Moon Ga Young juga mengungkapkan bahwa dia tidak segera memahami karakter Lim Ju Kyung. Ia menghabiskan banyak waktu dan kerja keras untuk memerankannya dengan cara yang berarti. "Butuh beberapa waktu bagiku untuk memahami karakter Ju Kyung," kata Moon Ga Young.

"Aku perlu memastikan pesan seperti apa yang bisa aku kirimkan melalui drama dan karakter ini. Aku masih dalam proses merenungkan dan mengkhawatirkan bagaimana cara menyampaikan pertumbuhan Ju Kyung," paparnya.

Mengenai pemikiran tentang karier yang perlahan-lahan dibangun selama bertahun-tahun dimulai sebagai aktris cilik, Moon Ga Young mengatakan, “Ketika aku melakukan sesuatu, aku bukan tipe yang ragu-ragu. Aku ingin terus bergerak maju seperti ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)