home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Pilih 2 Drama yang Paling Berpengaruh pada Karir Aktingnya

Selasa, 26 Januari 2021 13:03 by fzhchyn | 561 hits
Yeo Jin Goo Pilih 2 Drama yang Paling Berpengaruh pada Karir Aktingnya
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Memulai karir sebagai aktor cilik, Yeo Jin Goo sudah membintangi banyak proyek akting di usianya yang kini masih 24 tahun. Namun dari sekian banyak drama yang dimainkannya, Yeo Jin Goo hanya memilih dua proyek yang menurutnya paling berdampak.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah GQ Korea, Yeo Jin Goo mengatakan bahwa ia memilih ‘The Crowned Clown’ dan ‘Hotel Del Luna’ sebagai drama yang membawanya ke level baru dalam hal akting.

Yeo Jin Goo menjelaskan, “Dalam 'The Crowned Clown', sangat sulit untuk memainkan dua peran sekaligus, tapi itu adalah kesempatan bagiku untuk merasakan bagaimana aku berakting. 'Hotel Del Luna' adalah proyek di mana aku merasa bisa memuji diri sendiri. Aku menyadari bahwa diriku bisa berakting seperti yang aku inginkan dan masih menerima banyak cinta dan pujian. Itu adalah momen yang emosional bagiku."

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Dia menambahkan, “Sebelumnya, aku berada dalam keterpurukan yang tidak terlalu merosot. Aku terus berakting, dan orang-orang terus memujiku, tetapi aku selalu mendapat bantuan dari sutradara dan aktor senior dan tidak sepenuhnya puas dengan diriku sendiri.”

“Tetapi untuk ‘Hotel Del Luna’ dan ‘The Crowned Clown,’ saya melakukan analisisku sendiri dan menyusun opinku. Ini adalah pertama kalinya aku melakukan hal seperti itu, dan aku belajar banyak. Itu membuatku bersemangat untuk mengerjakan proyek berikutnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)