home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: She Would Never Know Cetak Rekor Baru

Selasa, 26 Januari 2021 13:51 by bellaevania | 584 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: She Would Never Know Cetak Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama Korea yang mengisi slot tayang hari Senin-Selasa, Royal Secret Agent dan She Wound Never Know terus membuat kejutan pada ratingnya.

Menurut Nielsen Korea, penayangan drama KBS Secret Royal Agent pada 25 Januari yang dibintangi Kim Myungsoo, Kwon Nara dan Lee Yi Kyung itu mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 8,4 dan 10,6 persen.

Jumlah ini sedikit menurun dari episode sebelumnya, yang mencatat rekor terbaik Royal Secret Agent dengan 11,6 persen. Namun drama ini tetap bisa bertahan di kisaran 10 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara drama baru JTBC She Would Never Know yang dibintangi Rowoon dan Won Jin Ah mencatat peringkat 2,427 persen, meningkat jauh dari episode terakhir sebesar 1,562 persen dan lebih tinggi dari penayangan episode perdananya sebesar 2,024 persen. Rating minggu ini menjadi nilai terbaik yang dipegang She Would Never Know sejauh ini.

Drama Senin-Selasa tvN belum tayang saat ini usai Awaken tamat. Drama terbaru L.U.C.A yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee akan tayang perdana minggu depan, tepatnya pada 1 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)