home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Hyun Jin

Selasa, 26 Januari 2021 15:00 by Rie127 | 721 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Hyun Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum terjun ke dalam dunia akting, Seo Hyun Jin telah terlebih dahulu debut sebagai salah satu member dari girl grup asuhan BM Entertainment, kakak dari agensi SM Entertainment bernama M.I.L.K pada tahun 2001, dan akhirnya bubar pada tahun 2003.

Ia kemudian sukses debut menjadi aktris dengan  berpartisipasi dalam drama musikal berjudul ‘The Sound of Music’ pada tahun 2006. Berikut ini merupakan deretan drama populer yang pernah dibintangi mantan idol kelahiran 27 Februari 1985 tersebut.

1. Dr. Romantic

Mengisahkan tentang Boo Yong Joo (diperankan oleh Han Suk Kyu), seorang dokter bedah jenius dan memiliki sertifikat triple-board  serta pernah bekerja di rumah sakit terbaik Seoul bernama Geodae. Karena suatu insiden ia bekerja di rumah sakit kecil bernama Doldam, ia kemudian membimbing Kang Dong Joo (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), dan Yoon Seo Jeong (diperankan oleh Seo Hyun Jin) untuk menjadi dokter hebat tanpa memandang kekuasaan dan uang.

2. Feast of The Gods

Mengisahkan tentang Go Joon Young (diperankan oleh Sung Yu Ri) yang kehilangan ingatan saat ia masih kecil, padahal ia adalah anak pemilik restoran terkenal, Arirang. Sejak ia menghilang, keluarganya mengadopsi gadis bernama Ha In Joon (diperankan oleh Seo Hyun Jin), dan berganti nama menjadi Go Joon Young.

Sementara Go Joon Young asli tinggal bersama keluarga angkatnya di tempat yang berbeda. Beberapa tahun kemudian, mereka berdua bertemu, dan kebenaran mulai terungkap.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. Temperature of Love

Drama ini mengisahkan tentang Hyun Soo (diperankan oleh Seo Hyun Jin), seorang penulis serial drama. Di dunia online, Hyun Soo menggunakan nama Jane, ia kemudian berinteraksi dengan Jung Sun (diperankan oleh Yang Se Jong) yang menggunakan nama online, Chakhan Seupeu. Suatu hari, keduanya bertemu di kehidupan nyata, dan saling jatuh cinta.

4. The Beauty Inside

Mengisahkan tentang Han Se Gye (diperankan oleh Seo Hyun-jin) yang merupakan seorang artis yang memiliki banyak skandal karena sindrom yang ia miliki, yaitu kepribadian yang berubah-ubah, sehingga membuat orang lain salah paham.

Suatu hari, ia bertemu dengan Seo Do Jae (diperankan oleh Lee Min ki), seorang cucu konglomerat di Korea Selatan, ia mengidap Prosopagnosia, penyakit yang tidak bisa mengenali wajah seseorang.

5. Another Miss Oh

Mengisahkan tentang Oh Hae Young (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang dicampakkan oleh tunangannya, tepat sehari sebelum hari pernikahannya. Ia kemudian bertemu dengan Park Do Kyung (diperankan oleh Eric Moon), yang juga pernah mengalami hal sama. Ia dicampakkan tepat di hari pernikahannya tanpa kabar dari pengantin wanita, yang ternyata memiliki nama yang sama, yaitu Oh Hae Young (diperankan oleh Jeon Hye Bin).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)