home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Film, D.O EXO Juga Berencana Ambil Kursus Ini Jelang Rilis Album Solo

Selasa, 26 Januari 2021 19:42 by muthiasp | 428 hits
Selain Film, D.O EXO Juga Berencana Ambil Kursus Ini Jelang Rilis Album Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - D.O kini sudah resmi menyelesaikan wajib militernya. Ia bersiap untuk segera kembali aktif di dunia hiburan. Salah satunya adalah lewat film layar lebar berjudul The Moon. Namun ada hal lain yang ingin dilakukan anggota EXO tersebut.

Pada tanggal 26 Januari, D.O berbicara mengenai rencana musik dan kegiatan aktingnya melalui siaran langsung V Live. Saat ini, ia sedang menjalani syuting film The Moon yang masih dirahasiakan detilnya.

"Aku sedang syuting film berjudul 'The Moon' (judul tentatif). Aku belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi aku harap semua orang menantikannya," kata D.O.

Kemudian pelantun lagu That's Okay ini menyinggung karir bermusiknya, “Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin aku lakukan selama di militer. Aku mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur ​​saja, aku terlalu sibuk memasak untuk banyak berlatih itu."

Selanjutnya, D.O berniat untuk kembali belajar main gitar dan ingin aktif bermusik, "Tapi aku akan mencobanya lagi, jadi aku mengambil kursus sekarang. Aku juga ingin berbagi musik dengan kalian, jadi aku dengan sungguh-sungguh merencanakannya."

Baca juga: Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Dijual Mulai 1,4 Juta + Benefit

D.O juga membahas tentang rencana album solonya. Dia berkata, "Aki sedang bekerja keras untuk itu. Lagu-lagunya sudah siap, dan aku sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, aku akan merekam lagunya dan membiarkan semua orang mendengarnya."

Saat seorang penggemar bertanya kapan albumnya akan siap, D.O menjawab, "Aku tidak yakin. Itu akan keluar saat semuanya selesai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bergegas dan merilisnya."

Terakhir, D.O berkata, “Aku melakukan sesi V Live karena ingin memberi tahu semua orang bahwa aku kembali dengan selamat. Ini sudah larut, selamat malam. Makan banyak makanan enak dan selalu sehat."

"Aku harap kalian semua bahagia. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan [untuk kegiatanku di masa depan] dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan itu. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)