home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Akhirnya Akan Comeback Solo Setelah 8 Tahun

Rabu, 27 Januari 2021 10:22 by fzhchyn | 375 hits
Seungyoon WINNER Akhirnya Akan Comeback Solo Setelah 8 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2021 nampaknya akan menjadi parade artis solo YG Entertainment. Dimulai dari Bobby iKON yang sudah comeback solo dan Rose BLACKPINK yang dijadwalkan segera debut solo, kini giliran Seungyoon WINNER yang juga akan comeback solo.

Pada 27 Januari, YG Entertainment mengumumkan, “Kang Seungyoon akan merilis album solo perdananya pada bulan Maret. Saat ini, dia sudah menyelesaikan rekaman semua lagu dalam album dan tengah mempersiapkan syuting video musik untuk lagu utamanya bulan depan.”

Comeback solo Seungyoon ini begitu dinantikan oleh para fansnya. Pasalnya, ini akan menjadi perilisan solo pertama sang artis dalam delapan tahun terakhir, sejak ia debut solo pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Sebelum bergabung dengan WINNER, Seungyoon berkompetisi di ‘Superstar K2’. Ia kemudian masuk YG Entertainment dan debut sebagai artis solo dengan merilis lagu ‘It Rains’ pada Juli 2013.  Lagu tersebut menyapu tangga lagu musik dan dia kemudian merilis single solo lainnya seperti ‘Wild and Young’ dan ‘Stealer’. WINNER memulai debutnya sebagai grup pada Agustus 2014.

Dikatakan bahwa Seungyoon berpartisipasi dalam menulis, komposisi, dan memproduksi semua lagu di album studio pertamanya dan bahkan berpartisipasi dalam produksi video musiknya yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)