home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin, Jamie, Hingga Risabae Ungkap Komentar Paling Kejam yang Pernah Diterima

Rabu, 27 Januari 2021 11:47 by muthiasp | 417 hits
Arin, Jamie, Hingga Risabae Ungkap Komentar Paling Kejam yang Pernah Diterima
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Sudah cantik dan berbakat juga tidak lepas dari komentar pedas netizen. Seperti yang dialami Arin Oh My Girl, Jamie, dan Risabae, baru-baru ini buka-bukaan ​​tentang komentar kebencian paling kejam yang harus mereka terima sebagai selebriti.

Arin mengungkapkan bahwa dia adalah tipe yang memantau komentar dengan cermat, sementara Risabae mengaku memantaunya secara real-time. Dan meskipun Jamie biasa mengabaikannya, dia tidak bisa tidak melihatnya karena media sosial adalah cara dia berkomunikasi dengan penggemar.

Risabae berbagi bahwa dia menerima banyak komentar kebencian terkait dengan penampilannya serta kontennya. Dan meskipun hatinya hancur ketika dia melihat komentar kebencian, dia melanjutkan siaran langsung seperti profesionalnya dia.

Secara khusus, Arin merinci komentar kebencian terburuk menjadi komentar tanpa alasan. "Aku menerima komentar tanpa alasan seperti, 'Aku benci kamu. Aku benci semua yang kamu lakukan. Aku benci melihatmu'," paparnya.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Dan yang paling mengejutkan dari semuanya adalah komentar kebencian yang mengerikan yang diterima Jamie ketika menjadi kontestan SBS K-Pop Star saat berusia 16 tahun.

"Komentar yang paling teringat adalah, 'Jika Park Jimin meninggal, aku merasa ini akan terdengar seperti memotong leher babi.' Komentar itu menghantui mimpiku," kata Jamie.

Kemudian Arin meminta para pembenci untuk memandangnya dengan lebih baik. Jamie menekankan bahwa tidak ada cukup waktu untuk mencintai, jadi orang harus meninggalkan komentar yang bagus atau tidak ada komentar sama sekali. Sementara itu, Risabae mendoakan kebahagiaan bagi pembenci.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)