home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Tanam Modal di YG Entertainment, Ini Bentuk Kerja Samanya

Rabu, 27 Januari 2021 16:31 by fzhchyn | 699 hits
Big Hit Tanam Modal di YG Entertainment, Ini Bentuk Kerja Samanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment.

Berdasarkan kesepakatan itu, Big Hit dan anak perusahaannya, beNX akan menanam modal masing-masing 30 miliar won dan 40 miliar won, di anak perusahaan YG Entertainment, YG Plus, kata agensi tersebut dalam siaran pers setelah rapat dewan.

Kedua perusahaan menyatakan akan memperluas kerja sama bisnis di bawah kemitraan strategis. YG Plus akan mengandalkan Weverse, komunitas penggemar yang diluncurkan oleh Big Hit, untuk menjangkau lebih banyak penggemar global sambil mendukung bisnis distribusi musik dan merchandise Big Hit.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

"Kami menantikan sinergi YG Plus, yang memiliki jaringan yang kuat di berbagai bidang seperti produksi distribusi dan merchandising, serta Big Hit dan beNX, yang kuat dalam kekayaan intelektual dan platform artis," kata Big Hit, menyatakan bahwa perusahaan akan dapat tumbuh bersama melalui kolaborasi.

Sementara pihak YG Plus mengatakan, “Kami telah mempersiapkan titik balik baru bagi kedua perusahaan yang selama ini ingin menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Kami akan tumbuh bersama melalui berbagai kolaborasi yang akan memengaruhi gaya hidup hiburan secara keseluruhan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)