home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer So Ju Yeon, Lawan Main Kim Yohan di ‘A Love So Beautiful’

Rabu, 27 Januari 2021 17:37 by Rie127 | 1460 hits
5 Drama Populer So Ju Yeon, Lawan Main Kim Yohan di ‘A Love So Beautiful’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris So Ju Yeon sukses melangsungkan debut akting lewat perannya sebagai Yeo Eun Ha dalam film ‘The Whispering’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Berikut ini merupakan 5 drama yang dibintangi oleh So Ju Yeon, dimulai dari peran pendukung hingga peran utama dan beradu akting dengan idol tampan, Kim Yohan.

1. I Hate Going to Work

Mengisahkan tentang Kang Baek Ho (diperankan oleh Kim Dong Wan) yang sangat menyukai bekerja, ia dipindahkan ke departemen perencanaan penjualan dan menjadi pemimpin sebuah proyek untuk menentukan nasib departemen perencanaan penjualan. So Ju Yeon sendiri berperan sebagai Lee Yoo Jin.

2. Dr. Romantic 2

Mengisahkan tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), yang akan melakukan apa saja demi uang, dan Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), yang merasa mual setiap kali dia mencoba melakukan operasi.

So Ju Yeon berperan sebagai Yoon A Reum, yang juga merupakan salah satu dokter di rumah sakit Doldam

3. Birthcare Center

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), eksekutif termuda di perusahaannya, yang baru melahirkan bayi dan tinggal di pusat perawatan pascakelahiran. Ia kemudian bertemu dengan ibu-ibu lainnya, termasuk Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), dan mereka tumbuh bersama sebagai orang dewasa.

So Ju Yeon tampil sebagai cameo, ia berperan sebagai Alex Choi yang muncul dalam episode 6.

4. Lovestruck in The City

Drama ini mengisahkan tentang realita kehidupan cinta orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup di kota metropolitan dengan kesehariannya disibukkan oleh berbagai masalah.

So Ju Yeon berperan sebagai Suh Rin Yi yang juga merupakan kekasih dari Choi Kyung Joon (diperankan oleh Kim Min Seok). Drama ini  juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

5. A Love So Beautiful

Mengisahkan tentang kisah cinta Shin Sol I (diperankan oleh So Ju Yeon) yang menyukai Cha Heon (diperankan oleh Kim Yohan) teman sekolah dan juga merupakan tetangga sebelah rumahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)