home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jinyoung GOT7 Resmi Gabung ke BH Entertainment

Kamis, 28 Januari 2021 09:35 by muthiasp | 645 hits
Park Jinyoung GOT7 Resmi Gabung ke BH Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sembilan hari sejak resmi lepas dari JYP Entertainment, Jinyoung akhirnya diumumkan resmi bergabung dengan agensi aktor BH Entertainment pada 28 Januari 2021.

Melalui pernyataan resminya, BH Entertainment mengumumkan bahwa Jinyoung telah menandatangani kontrak eksklusif. Praktis, Jinyoung akan lebih fokus menjalani karirnya di dunia akting.

Sebuah sumber dari agensi menyatakan, "Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karir Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi."

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

BH Entertainment dikenal sebagai agensi terkenal yang menjadi rumah bagi aktor dan aktris populer seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Jung Woo, Lee Jin Wook, Han Ga In , Han Ji Min, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah, Kim Yong Ji, dan lainnya.

Jinyoung sendiri memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS Dream High 2 (2012), serta membintangi drama My Love Eun Dong, The Legend of the Blue Sea, He Is Psychometric, dan terakhir When My Love Blooms.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)