home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’ Inginkan Jalan Cerita yang Sulit Ditebak

Kamis, 28 Januari 2021 12:30 by Rie127 | 366 hits
Penulis Drama ‘L.U.C.A: The Beginning’ Inginkan Jalan Cerita yang Sulit Ditebak
Image Source: @CJnDrama

DREAMERS.ID - ‘LUCA: The Beginning’ merupakan sebuah drama bergenre action, dan thriller yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Ji Oh (diperankan oleh Kim Rae Won), yang selalu di cari karena ia memiliki kemampuan khususnya.

Ada juga seorang detektif yang menangani kasus kejahatan dan kekerasan bernama Gu Reum (diperankan oleh Lee Da Hee), yang juga mengenal siapa Ji Oh sebenarnya. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, hingga Jin Kyung.

Kim Hong Sun selaku sutradara dari drama ini mengatakan, “Ini merupakan drama action yang keren dan juga memiliki unsur fantasis dan menyenangkan saat rahasia Ji Oh terungkap.”

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Kim Hong Sun sendiri juga pernah menyutradarai drama populer lainnya, seperti Voice dan ‘The Guest’. Sementara itu penulis dari skenario drama ‘L.U.C.A: The Beginning’, Chun Sung Il juga memberikan komentar.

“Saya mencoba untuk tidak mengambil rute yang jelas, dan ingin membuat akhir yang tidak dapat diprediksi oleh orang,” ungkap penulis dari film ‘The Pirates’ dan juga ‘My Girlfriend is An Agent’ tersebut.

Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 1 Februari mendatang di tvN pukul 19.00 KST. Staff  produksi juga meminta penonton untuk menantikan dan dapat menikmati drama yang penuh dengan misteri dan aksi ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)