home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Rabu-Kamis: Cheat On Me If You Can Tamat, Run On vs True Beauty

Jumat, 29 Januari 2021 10:15 by muthiasp | 601 hits
Rating Drama Korea Rabu-Kamis: Cheat On Me If You Can Tamat, Run On vs True Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada pekan ini, drama unggulan KBS Cheat on Me If You Can telah resmi berakhir. Sayangnya, rating dua episode terakhir tidak setinggi di awal penayangan namun tetap menjadi pesaing kuat bagi drama lainnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode ke 15 drama Cheat on Me If You Can mencatat rating nasional rata-rata 3,0 dan 4,6 persen, peningkatan besar dibandingkan minggu lalu 2,6 dan 2,5 persen.

Kemudian episode ke 16 atau yang terakhir mengantongi rating nasional rata-rata 3,3 dan 4,0 persen. Meskipun dimulai dengan kuat dalam kisaran 5 persen yang tinggi, drama ini tetap bisa bersaing kuat dengan drama Rabu-Kamis lainnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Episode ke 13 drama JTBC Run On meraih rating 2,716 persen. Kemudian mengalami peningkatan yang cukup signifikan ke angka 3,145 persen, walau masih lebih rendah dari minggu lalu 3,405 persen.

Di sisi lain, episode ke 13 drama tvN True Beauty mencatatkan rating 4.000 persen, meningkat dari minggu lalu. Lalu meningkat lagi di episode ke 14 dengan meraih 4,125 persen, berbeda tipis dari rating terbaiknya di angka 4,265 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)