home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Jo Byeong Gyu Tentang Potensi Romansa dengan Karakter Kim Sejeong

Jumat, 29 Januari 2021 12:45 by fzhchyn | 560 hits
Kata Jo Byeong Gyu Tentang Potensi Romansa dengan Karakter Kim Sejeong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘The Uncanny Counter’ belum lama ini menyelesaikan masa tayang dengan sukses, dan siap melanjutkannya di musim kedua. Baru-baru ini dalam wawancara dengan EDaily, Jo Byeong Gyu berbicara mengenai potensi romansa antara karakternya, So Moon dengan Do Ha Na yang diperankan Kim Sejeong.

Sedikit spoiler, pada akhir musim pertama, menampilkan sekilas potensi romansa antara So Moon Do Ha Na, membuat pemirsa mengantisipasi kisah cinta kedua karakter. Mengenai ide ini, Jo Byeong Gyu menjawab, “Karena pekerjaan counter berhubungan langsung dengan kelangsungan hidup, aku merasa ini akan sulit.”

“Jelas kau bisa mempercayai pernyataan dari Ga Mo Tak (diperankan oleh Yoo Joon Sang) bahwa cinta ada bahkan di medan perang, tapi menurutku, So Moon adalah seseorang yang memiliki panggilan jiwa yang besar untuk mengalahkan iblis,” imbuhnya.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Sang aktor melanjutkan, “Itulah mengapa secara realistis, aku tidak yakin suatu hubungan akan muncul. Karena ini adalah drama yang benar-benar membersihkan dan menyegarkan hati warga kita yang baik, aku merasa fokusnya mungkin lebih pada berburu iblis.”

Jo Byeong Gyu juga mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui detail apapun tentang season baru tersebut , menjelaskan, “Aku juga mengetahuinya melalui berita dan aku hanya mendengar bahwa mereka sedang melakukan fine-tuning.”

“Para aktor juga memiliki harapan yang kuat untuk season kedua karena keinginan kami untuk tetap bersama sebagai counter dan untuk menghargai kenangan indah kami dari lokasi untuk waktu yang lama,” ungkapnya, dan menambahkan, "Aku belum mendengar apa pun tentang siaran atau jangka waktunya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)