home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Ungkap Putus Dari Pacar Karena Fans

Senin, 01 Februari 2021 11:00 by Rie127 | 685 hits
Jaejoong JYJ Ungkap Putus Dari Pacar Karena Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama berkarir di dunia entertainment, musisi Kim Jaejoong emang jarang diterpa oleh kabar dating. Namun, ia juga sempat beberapa kali menjalin hubungan asmara, dan baru-baru video ketika ia mengungkapkan mengapa ia selalu putus dengan pacarnya kembali menjadi topik pembicaraan fans.

Dalam siaran live yang Jaejoong lakukan pada tahun 2019 lalu, ia mengakui kerap putus dengan pacarnya karena sering membicarakan fansnya sehingga membuat pacarnya merasa lelah.

“Saat aku punya pacar, aku sering membahas mengenai fansku. Aku menceritakan segalanya tentang fansku dan itu membuat dia lelah dan ingin membicarakan topic lain, karena itu aku tidak pernah memiliki hubungan yang lama,” ungkap cowok kelahiran 26 Januari 1986 tersebut.

Jaejoong juga memberikan saran jika para fansnya menjalanin suatu hubungan, “Kalau kalian punya pasangan, coba ceritakan segalanya tentangku, lihatlah berapa lama hubungan kalian akan bertahan.”

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Hal lain yang membuat penggemar merasa gemas dan merasakan perasaan tulus Jaejoong terhadap fans, ketika ia mengatakan bahwa tidak apa-apa jika mereka akan menua bersama dan hidup tanpa pasangan.

“Engga apa-apa kok jika kita semua tidak punya pacar, lalu mari pindah ke Silver Town dan hidup bahagia. Kita bisa patungan buat menyewa panti jompo lalu tinggal bersama disana,” ungkapnya.

Wah gimana nih diajak tinggal bareng di panti jompo

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)