home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Oh Yu Jin, Pemeran Joo Hye Min di True Beauty

Senin, 01 Februari 2021 11:55 by bellaevania | 1939 hits
Profil Oh Yu Jin, Pemeran Joo Hye Min di True Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang tamat menyisakan dua episode terakhir, drama True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop terus mencuri perhatian penikmat drama.

Drama ini menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young) yang dibully di sekolah karena wajahnya. Ia memulai kehidupan di sekolah baru sebagai anak yang cantik, dengan bantuan make up yang menutupi wajah jeleknya.

Selain Lim Jukyung, ada satu anak berwajah jelek yang dianggap Jukyung sebagai teman di sekolah lamanya. Ia adalah Joo Hye Min. Sayang Joo Hye Min selalu bersikap dingin pada Jukyung meski mengetahui Jukyung dibully.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Sosok dibalik karakter Joo Hye Min adalah aktris Oh Yu Jin. Berbeda dengan karakternya dalam drama, penampilan aslinya sangat jauh berbeda. Oh Yu Jin merupakan aktris yang berparas cantik alami. Ia kerap membagikan foto dirinya di Instagram pribadinya @twin99yj.

Aktris kelahiran 23 Juli 1996 ini ternyata sudah muncul dalam beberapa drama, meski perannya masih kecil. Ia membintangi Quiz from God: Reboot, The Cursed, dan Find Me in Your Memory yang juga dibintangi Moon Ga Young.

Sebelumnya Oh Yu Jin berperan sebagai salah satu staff agensi Yeo Ha Jin, karakter yang diperankan Moon Ga Young. Gak nyangka ternyata dunia drama sempit ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)