home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 1

Senin, 01 Februari 2021 13:45 by Rie127 | 1207 hits
Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penggemar drama Korea terkadang ingin mengisi waktu luang dengan menonton drama secara marathon tanpa menghabiskan waktu yang banyak, contohnya drama yang memiliki durasi singkat.

Berikut ini merupakan deretan drama singkat yang bisa kamu tonton hanya dalam waktu 1 malam saja. Dimulai dari yang berdurasu 5 menit hingga 30 menit per 1 episode.

1. Love Playlist

‘Love Playlist’ merupakan salah satu web drama yang sangat populer dikalangan penggemar. Web drama yang mengisahkan kehidupan percintaan anak kampus ini memiliki durasi 5-20 menit untuk 1 episodenya.

2. Queen of The Ring

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang menemukan cincin ajaib yang mengubahnya menjadi orang yang paling menarik bagi semua orang. Drama ini memiliki durasi 10 menit per episodenya, dengan total durasi keseluruhan adalah 3,5 jam.

3. Wednesday 3:30 PM

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang dicampakkan oleh pacarnya dan mencoba untuk membuatnya cemburu. Ia kemudian membuat ‘lovestagram’ bersama dengan cowoknya. Drama ini memiliki durasi 20 menit untuk 1 episodenya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

4. My Runway

Menceritakan tentang Han Seo Yeon (diperankan oleh Park Ji Yeon), siswa SMA yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang model. Ia kemudian bertemu dengan Na Jin Wook (diperankan oleh Kang Dong Ho), salah satu top model di Korea, karena sebuah insiden tubuh mereka saling bertukar. Drama ini memiliki durasi 20 menit per episodenya.

5. The Hymn of Death

Drama ini diangkat dari kisah nyata, seorang penulis drama teater pada masa pendudukan Jepang di Korea Selatan bernama Kim Woo Jin (diperankan oleh Lee Jong Suk), ia kemudian menikah dengan Yun Shim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun), soprano Korea pertama, dan ia berhasil merekam lagu berjudul ‘Praise of Death’ yang menjadi lagu pop Korea pertama di tahun 1926.

Memiliki durasi yang lebih panjang, yaitu 35 menit di setiap episodenya, dengan total durasi untuk keseluruhan sebanyak 3,5 jam.

6. You Drive Me Crazy

Drama ini mengisahkan tentang pasangan sahabat yang telah menjalanin persahabtan selama 8 tahun dan akhirnya menjalin hubungan karena sebuah insiden di malam hari. Sama seperti ‘The Hymn of Death’, drama ini memiliki durasi 35 menit per episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)