home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea Terbaru di Bulan Februari (Part 2)

Senin, 01 Februari 2021 18:45 by bellaevania | 520 hits
Drama Korea Terbaru di Bulan Februari (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuk ke bulan Februari, ada banyak drama Korea terbaru yang bisa disaksikan. Mulai dari drama thriller, time travel hingga romance. Ini deretan drama Korea terbaru di bulan Februari:

1. Beyond Evil

Beyond Evil merupakan drama thriller psikologi dimana Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo mengejar pembunuh berantai yang mirip dengan kasus 20 tahun yang lalu. Drama ini akan tayang pada 19 Februari 2021.

2. Penthouse 2

Drama Penthouse yang menuai kesuksesan besar pada musim pertamanya akan melanjukan kisahnya pada drama Penthouse 2 yang dijadwalkan tayang pada 19 Februari 2021.

3. Times

Times merupakan drama misteri politik yang menggabungkan time travel, tayang 20 Februari. Menceritakan tentang Seo Jung In (Lee Joo Young) anak dari Presiden Korea Selatan, Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Setelah berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang berasal dari lima tahun lalu lewat telepon, Jung In mencoba mencegah kematian ayahnya. Tetapi dalam usahanya, dia menemukan kebenaran yang berbahaya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

4. Vincenzo

Drama ini menceritakan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), pengacara asal Italia sekaligus mafia yang memutuskan kembali ke Korea. Ia bertemu dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeon Bin). Keduanya akhirnya bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum. Vincenzo tayang mulai 20 Februari.

5. Mouse

Dibintangi Lee Seung Gi, drama ini menceritakan tentang polisi baru bernama Jung Ba Reum. Dia memiliki kepribadian yang jujur dan selalu berusaha mencapai keadilan. Saat mengejar pembunuh berantai, dia mengalami sesuatu yang mengubah hidupnya. Mouse dijadwalkan tayang pada 24 Februari.

6. Dear M.

Menceritakan tentang kisah enam mahasiswa Universitas Seoyeon bernama Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION) dan Hwang Bo Young (Woo Davi). Dear M. tayang pada 26 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)