home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Belum Merasa Populer dan Pengalaman Bintangi Dua Drama Sekaligus

Senin, 01 Februari 2021 19:42 by muthiasp | 875 hits
Kim Young Dae Belum Merasa Populer dan Pengalaman Bintangi Dua Drama Sekaligus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Young Dae adalah salah satu aktor muda yang bersinar di tahun 2020 dan saat ini. Ia semakin populer dan bahkan terakhir membintangi dua drama Korea sekaligus yakni Penthouse dan Cheat On Me If You Can.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Kim Young Dae disinggung soal popularitasnya. Ia berkata, “Saya pikir ini adalah tahap di mana saya harus bekerja lebih keras. Saya tidak tahu apakah saya populer atau tidak."

"Mungkin karena kita tidak bisa keluar selama COVID-19, tapi saya tidak benar-benar merasakan perbedaan. Jika saya harus memilih sesuatu, saya akan mengatakan bahwa anggota keluarga saya mendapatkan lebih banyak permintaan untuk tanda tangan saya daripada sebelumnya," ceritanya.

Terkait soal pesona, Kim Young Dae mengatakan, "Saya masih mencoba mencari tahu apa daya tarik saya. Saya menemukan sisi baru diri saya saat saya bertindak. Saya rasa alasan saya mendapatkan perhatian dari publik adalah karena saya telah memainkan karakter yang hebat. Saya berharap pemirsa dapat melihat upaya yang saya lakukan untuk mengekspresikan dan menganalisis karakter saya sebaik mungkin."

Dalam sebuah wawancara dengan Newsis, Kim Young Dae berbicara tentang bekerja dengan Jo Yeo Jeong dan Go Joon dalam drama Cheat on Me If You Can, "Saya bisa menjadi dewasa sebagai aktor dengan bekerja bersama mereka," katanya.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

“Bahkan ketika kami melakukan bolak-balik, mereka akan menyemangati saya dengan reaksi alami. Saya merasa stabil dengan petunjuk mereka untuk mengikuti. Mereka juga hebat dalam menciptakan suasana yang baik, jadi saya mau tidak mau suka bekerja dengan mereka," paparnya.

"Mereka sangat memperhatikan saya di lokasi syuting dan memberi saya banyak nasihat tentang cara membuat adegan yang bagus. Saya belajar banyak tentang akting dari mereka. Bagaimana mengikuti arus, bagaimana memahami sebuah adegan, emosi seorang tokoh, dan banyak lagi.”

Soal perannya di drama Penthouse sebagai pembully, Kim Young Dae berbagi, "Secara psikologis memang agak sulit, tapi saya mencoba membenamkan diri dalam akting," katanya. “Saya harus memikirkan tindakan jahat ini sebagai bagian dari siapa Joo Suk Hoon."

"Tindakan ini membentuk bagian dari fondasi dirinya, jadi ada sedikit rasa sakit psikologis yang terlibat saat membenamkan diri ke dalamnya," ujarnya.

Kim Young Dae juga sedikit membahas karakternya di Penthouse 2, “Saya pikir dia akan menjadi lebih mandiri di musim kedua. Setelah bertemu Bae Ro Na, dia belajar bagaimana membedakan yang baik dan buruk, dan menjadi lebih mandiri dalam konfliknya dengan ayahnya. Saya pikir dia akan bertindak lebih mandiri dalam cinta dan juga dalam kasus kematian ibunya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)