home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Ungkap Detail Variety Show Baru Yoo Jae Suk

Selasa, 02 Februari 2021 16:40 by fzhchyn | 514 hits
KBS Ungkap Detail Variety Show Baru Yoo Jae Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS baru saja membagikan detail tentang variety show terbaru Yoo Jae Suk yang akan datang! Sebelumnya pada Januari, telah dipastikan bahwa sang MC kondang itu akan menjadi bagian dari program baru KBS.

Pada 2 Januari, KBS akhirnya mengungkap detail mengenai format acara dan orang-orang di belakangnya. Variety show yang belum diketahui judulnya ini ini akan menjadi reality show outdoor dan bukan talk show dalam ruangan.

Produser utama (CP) Kim Kwang Soo, yang memproduseri ‘Happy Together’, dan sutradara produksi (PD) Park Min Jung akan bekerja sama untuk mengarahkannya. Program ini rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun ini, dan detail lebih lanjut akan diungkapkan nanti.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Tim produksi program menyatakan, “Kami telah bekerja dengan Yoo Jae Suk untuk waktu yang lama, jadi kami mempersiapkan dengan keyakinan besar dan kerja tim terbaik. Sejak dia kembali ke KBS sekitar satu tahun, dia sangat termotivasi.”

“Untuk mempersembahkan variety show yang bagus, kami terus berbagi pendapat dan bersiap untuk itu, jadi mohon nantikan,” imbuh tim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)