home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Ayunan Ekstrim dan Nikmati Alam di Seolri Skywalk, Lokasi Syuting True Beauty

Selasa, 02 Februari 2021 18:15 by muthiasp | 1859 hits
Naik Ayunan Ekstrim dan Nikmati Alam di Seolri Skywalk, Lokasi Syuting True Beauty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan salah satu negara yang punya tempat wisata jembatan dengan pemandangan eksotis cukup banyak. Salah satunya yang belum lama dibuka untuk umum adalah Seolri Skywalk, lokasi syuting drama True Beauty.

Seolri Skywalk yang terletak di Pulau Namhae secara resmi dibuka untuk wisatawan pada Desember 2020. Jembatan ini menyuguhkan pemandangan eksotis dari laut selatan negeri ginseng.

Jembatan sepanjang 79,4 meter ini muncul dalam episode ke 14 drama True Beauty, saat Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) menghabiskan kencan romantis. Lim Ju Kyung juga mencoba fasilitas ayunan besar bernama Bali Swing yang langsung mengayun ke pinggir pantai.


Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Seolri Skywalk juga punya tinggi 36,3m dan kantilever 43 meternya adalah salah satu struktur jembatan terpanjang di Korea Selatan. Lebar satu pelat kaca Skywalk juga merupakan yang terluas yaitu 12 mm, yang dirangkai tiga kali lipat untuk menambah keamanan pada struktur.

Pemandangan Seolri Skywalk akan bertambah eksotis ketika matahari terbenam karena pancaran warna oranye yang indah. Dan di malam hari, akan ada pertunjukkan lampu serta pemutaran musik.

Harga tiket masuk ke Seolri Skywalk sangat terjangkau yaitu 2,000 won / Rp 25 ribu untuk dewasa, dan 1,000 won / Rp 12,500 untuk anak-anak mengikuti kurs saat ini. Sedangkan jika ingin mencoba naik Bali Swing, tiketnya menjadi 6,000 won / Rp 75 ribu untuk dewasa, dan 4,000 won / Rp 50 ribu untuk anak-anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)