home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bada dan Lee Si Eon Jadi Cameo Drama Penthouse 2

Rabu, 03 Februari 2021 12:05 by bellaevania | 449 hits
Bada dan Lee Si Eon Jadi Cameo Drama Penthouse 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu cameo bertabur bintang untuk kelanjutan drama Penthouse diumumkan. Kini, Bada dan Lee Si Eon dikabarkan akan muncul sebagai cameo dalam drama Penthouse Season 2 yang akan tayang pada 19 Februari mendatang.

Berdasarkan laporan berita dari Allkpop pada 3 Februari, Bada dan Lee Si Eon sudah melakukan syuting untuk episode baru drama populer SBS itu. Walau belum dikonfirmasi detilnya, namun bocoran peran keduanya sudah beredar.

Bada dikabarkan berperan sebagai teman baik Eugene dalam drama. Ini menjadi reuni Bada dan Eugene yang tergabung dalam girl group S.E.S yang dibentuk pada tahun 1997 silam oleh SM Entertainment.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Bada dan Lee Si Eon menambah daftar cameo yang akan tampil di Penthouse 2. Sebelumnya Junjin SHINHWA dan istrinya Ryu Yi Seo dikonfirmasi menjadi cameo. Pasangan ini akan berperan sebagai pasangan dari keluarga bangsawan yang datang ke pesta yang menampilkan Kim Hyun Soo (Bae Ro Na).

Selain itu aktor Lee Sang Woo, yang merupakan suami dari aktris Kim So Yeon dikonfirmasi juga sebagai cameo. Kim So Yeon sendiri merupakan pemeran utama Penthouse yang berperan sebagai Cheon Seo Jin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)