home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Korea LUCA: The Beginning, Teka-Teki Eksprimen dan Manusia Super

Rabu, 03 Februari 2021 15:10 by bellaevania | 2426 hits
Review Drama Korea LUCA: The Beginning, Teka-Teki Eksprimen dan Manusia Super
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru LUCA: The Beginning tayang perdana di tvN pada 1 Februari 2021. Mengisi slot drama yang tayang tiap Senin-Selasa, episode perdananya langsung mencatat rating angka yang tinggi.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode perdana drama L.U.C.A: The Beginning meraih rating 5,371 persen skala nasional. Angka yang lebih tinggi dari episode pertama Awaken, drama pendahulunya. Episode keduanya juga semakin meningkat ke angka 5,802 persen.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria misterius berkuatan super bernama Zi Oh (Kim Rae Won). Ia memiliki kekuatan listrik dalam tubuhnya, tetapi tak mengingat apapun soal dirinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Thriller Terpopuler di Tahun 2021

Karena kemampuannya, ia dikejar-kejar oleh pihak laboratorium misterius bernama Human Tech. Laboratorium yang terlihat kecil dari luar itu menyimpan rahasia besar di dalamnya. Secara aneh laboratorium itu kerap melakukan eksperimen yang menggunakan hewan besar seperti lumba-lumba hingga gorilla.

Ditengah-tengah kebingungan Zi Oh akan siapa dirinya dan mengapa ia terus dikejar. Ia bertemu dengan Go Reum (Lee Da Hee), seorang polisi yang pernah diselamatkannya. Go Reum satu-satunya orang yang mengingat tentang Zi Oh yang berkaitan dengan menghilangnya kedua orang tuanya.

Drama bergenre thriller aksi ini cukup menarik untuk terus disimak. Teka-teki dalam jalan cerita ditambah dengan adegan aksi dari Kim Rae Won dan Lee Da Hee menambah poin seru drama ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)