home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drama Korea Makjang-Melodrama Terbaik (Part 1)

Rabu, 03 Februari 2021 15:50 by bellaevania | 1129 hits
5 Rekomendasi Drama Korea Makjang-Melodrama Terbaik (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melodrama biasanya merupakan drama dramatis dengan peristiwa yang menarik emosi yang kuat. Sementara makjang memiliki efek yang sama dengan melodrama, meski peristiwa atau alur ceritanya kadang berlebihan. Berikut rekomendasi drama Korea makjang dan Melodrama:

1. The Last Empress

Drama dengan sentuhan kerajaan ini menceritakan tentang Oh Sunny (Jang Na Ra) seorang aktris musikal yang menikai kaisar. Dia terlibat dalam perebutan kekuasaan istana dan pembunuhan misterous yang mengancam monarki. Dia bekerja sama dengan Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk), pengawal keluarga kerajaan, untuk mengungkap kejahatan yang disembunyikan keluarga kerajaan.

2. Money Flower

Kang Pil Joo (Jang Hyuk) merahasiakan identitas aslinya dari Grup Chungah, dia sebenarnya sedang mempersiapkan rencananya. Rencana awalnya adalah membuat Na Mo Hyun (Park Se Young) jatuh cinta dengan Jang Bu Cheon (Jang Seung Jo) untuk balas dendam tetapi mendapati dirinya sendiri jatuh cinta padanya.

3. I’m Sorry I Love You

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) diadopsi oleh sebuah keluarga Australia tetapi dianiaya dan menjadi tunawisma pada usia dini. Suatu hari, dia bertemu dengan Song Eun Chae (Im Soo Jung) seorang penyanyi terkenal di Korea, yang diam-diam dia cintai. Karena kecelakaan, hidup Moo Hyuk tinggal 3 bulan lagi. Dia kembali ke Korea untuk mencari ibu kandungnya. Tetapi penemuannta membuat perasaannya dari kerinduan menjadi balas dendam.

4. The World of Married

Dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) hidup bahagia bersama suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan putranya Joon Young (Jeon Jin Seo). Namun, ketika dia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dan teman-teman mereka membantunya menyembunyikannya, dia mengambil jalan untuk membalas dendam.

5. Temptation of Wife

Suatu malam Goo Eun Jae (Jang Seo Hee) mabuk dan Jung Gyo Bin (Byun Woo Min) memanfaatkannya. Eun Jae dan Gyo Bin akhirnya menikah. Namun kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan lancar. Sahabat Eun Jae, Shin Ae Ri (Kim Seo Hyung) secara terbuka merayu Gyo Bin di depannya.

Gyo Bin memutuskan bahwa dia tidak ingin tetap menikah dengan Eun Jae dan mencoba membunuhnya. Dia pikir dia berhasil membunuh Eun Jae. Berbulan-bulan kemudian, Eun Jae kembali untuk membalas dendam tetapi dengan identitas wanita lain, Min So Hee.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)