home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook dan Lee Joon Akan Jadi Makhluk Mitologi di Drama Terbaru tvN?

Rabu, 03 Februari 2021 16:00 by Rie127 | 421 hits
Lee Jin Wook dan Lee Joon Akan Jadi Makhluk Mitologi di Drama Terbaru tvN?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (03/02), media Ilgan Sport melaporkan bahwa Lee Joon mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Bulgasal’. Drama ini juga kabarnya akan dibintangi oleh Lee Jin Wook, pemain dari drama ‘Sweet Home’.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang telah melakukan reinkarnasi setelah 600 tahun, dan mengingat kehidupannya di masa lalu, dan seorang pria bernama Dan Hwa yang hidup sebagai Bulgasal, makhluk mitologi yang meminum darah manuisa dan dikutuk selama 600 tahun tahun.

Ia dulunya merupakan seorang manusia biasa, untuk membuatnya tetap ingin hidup adalah melakukan misi balas dendam terhadap wanita yang mengubahnya menjadi monster.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Lee Jin Wook ditawari untuk berperan sebagai Dan Hwal, salah satu sumber dari agensinya BH Entertainment berbagi bahwa ia telah secara positif meninjau tawaran tersebut.

Sementara itu, Lee Joon mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Ok Eul Tae, seorang Bulgasal yang memiliki wawasan luas dan sifat yang manipulatif, ia juga dapat mengendalikan para politisi, pengusaha, dan media.

Salah satu sumber dari agensi Lee Joon, Prain TPC, juga membagikan bahwa saat ini aktor tersebut sedang dalam tahap peninjauan peran yang ditawarakan. Ia juga tengah disibukkan dengan syuting drama ‘The Sea of Silence’, serta menjadi host di ‘Lee Joon’s Young Street’ di SBS Power FM.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)