home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Milky Way Café, Tempat Nongkrong Asyik Langganan Syuting Drama Korea

Rabu, 03 Februari 2021 16:17 by muthiasp | 4521 hits
Milky Way Café, Tempat Nongkrong Asyik Langganan Syuting Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lokasi syuting drama Korea selalu menarik untuk dikulik. Khususnya kafe atau tempat nongkrong karakternya pasti menjadi perhatian penonton. Seperti Milky Way Café yang merupakan langganan lokasi syuting drama populer.

Milky Way Café terletak di kawasan Hapjeong, Mapo, Seoul, sering muncul di berbagai drama populer. Misalnya drama terbaru JTBC She Would Never Know, Rowoon dan Won Jin Ah syuting di kafe itu untuk salah satu adegan di episode kedua.

Drama Lovestruck in the City merekam adegan perkenalan aktris Han Ji Eun di kafe ini. Dan beberapa drama lainnya seperti More Than Friends, Was It Love, Oh My Baby, Devilish Joy, My First First Love, hingga He Is Psychometric.

Kafe ini memiliki desain interior yang cukup menarik dengan aksen unfinished yang natural. Serta beberapa sudut yang Instagram-able. Kamu bisa pilih mau duduk di dalam atau di area luar tepatnya di teras kafe.

Jika malam hari, lampu teras akan menyala dan suasana menjadi romantis. Sedangkan di siang hari, angin sepoi-sepoi dan rindangnya pepohonan di depan kafe akan menyegarkan pikiranmu.

Baca juga: akmu

Untuk menunya, Milky Way Café sama seperti kafe pada umumnya yang menyediakan menu kopi, teh, wine, beer, minuman organik, hingga kue-kue manis yang pastinya menggugah selera. Bisa beli ala carte atau juga set.

Harga makanannya mulai dari 4000 won atau Rp 50 ribu untuk kue, 6500 won atau Rp 81 ribu untuk varian roti panggang, hingga 8000 won atau Rp 100 ribu untuk menu sandwich. Sedangkan menu set bersama kopi hitam atau jus dimulai dari 9000 - 12000 won.

Sementara harga minuman dimulai dari 6000 won atau Rp 75 ribu untuk kopi dan teh hangat atau dingin, hingga 7000 won atau Rp 88 ribu untuk varian jus segar. Menariknya, minuman akan disajikan dengan gelas yang dilukis.

Fun fact, Milky Way Café didirikan tahun 2015 terinspirasi dari lagu milik duo indie 10cm berjudul Love in the Milky Way Cafe yang dirilis tahun 2011 silam. Jika tertarik, kunjungi kafe ini di alamat 33-1 Tojeong-ro, Hapjeong-dong, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)