home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Cha Eunwoo Nyanyikan OST True Beauty 'Love So Fine', Ini Arti Liriknya!

Rabu, 03 Februari 2021 17:32 by muthiasp | 1141 hits
Manisnya Cha Eunwoo Nyanyikan OST True Beauty 'Love So Fine', Ini Arti Liriknya!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hadiah bagi para penggemar karakter Lee Su Ho dari drama True Beauty akhirnya tiba. Pada 3 Februari, tvN secara resmi merilis soundtrack yang dinyanyikan oleh Cha Eunwoo ASTRO.

OST True Beauty yang dinyanyikan oleh Cha Eunwoo berjudul Love So Fine. Lagu tersebut bertempo medium romantis yang menyertakan suara gitar listrik dan bass yang menyegarkan serta senar yang indah.

Jika kalian perhatikan, potongan lagu Love So Fine pernah diputar beberapa kali dalam drama. Khususnya ketika adegan Lee Su Ho bersama dengan Lim Ju Kyung, yang diperankan oleh aktris cantik Moon Ga Young.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Love So Fine juga memiliki lirik yang manis, bercerita tentang perasaan cinta yang dialami oleh Lee Su Ho. "Love So Fine.. Mendekatlah.. Bersandar di lenganku.. Selalu di hatiku.. Kupikir aku jatuh cinta padamu," potongan liriknya.

"Sepanjang hari bersamamu.. Semuanya seperti mimpi.. Aku pikir aku akan jatuh cinta untuk waktu yang sangat lama.. Aku jatuh cinta.. Aku tahu.. Aku hanya suka kamu tertawa.. Aku hanya melihat senyumanmu yang mekar seperti bunga.. Apakah ini cinta"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)