home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Villain Populer Drama Korea Ini Dikagumi Penonton (Part 1)

Kamis, 04 Februari 2021 15:20 by Rie127 | 793 hits
5 Karakter Villain Populer Drama Korea Ini Dikagumi Penonton (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peran antagonis pastinya selalu ada dalam sebuah film atau drama untuk menambahkan bumbu pada cerita dan seru. Namun, tidak jarang mereka yang berperan jahat ternyata memiliki kisah kelam, yang membuat mereka bertindak jahat.

Berikut ini merupakan deretan karakter penjahat di drama Korea, namun terlihat keren dan dikagumi oleh penonton.

1. Gwi

Vampire memang menjadi sosok yang selalu terlihat seksi meskipun memiliki aura yang gelap dan menyeramkan ketika sedang memangsa. Salah satunya Gwi (diperankan oleh Lee Soo Hyuk), dalam drama ‘The Scholar Who Walks the Night’.

2. Lee Rang

Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum) menjadi salah satu Gumiho yang disukai oleh penontin di tahun 2020 kemarin. Meskipun kerap membuat masalah, dan ulah yang menjengkelkan, namun ia memiliki jiwa yang kesepian.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Kim Joo Young

Dalam drama populer ‘SKY Castle’, karakter Kim Joo Young (diperankan oleh Kim Seo Hyung) cukup menarik perhatian karena sikap tegasnya sebagai wanita, dan juga memiliki aura yang menawan.

4. Baek Hee Sung

Tidak jarang penonton dibuat jatuh cinta dengan karakter penjahat, seperti baek Hee Sung (diperankan oleh Kim Ji Hoon), yang berperan sebagai pembunuh namun memiliki aura yang seksi dan wajah yang tampan dalam drama ‘Flower of Evil’.

5. Mo Tae Goo

Meskipun berperan sebagai seorang psikopat, Mo Tae Goo (diperankan oleh Kim Jae Wook) juga menyita perhatian penonton, bahkan menyukai karakter sang psikopat dalam drama ‘Voice’ tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)