home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovestruck in the City Tambah 1 Episode, Ada Kisah Cinta Minho SHINee

Kamis, 04 Februari 2021 15:05 by muthiasp | 472 hits
Lovestruck in the City Tambah 1 Episode, Ada Kisah Cinta Minho SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial drama Lovestruck in the City begitu digemari oleh penonton dengan konsepnya yang berbeda dari drama lainnya. Sehingga drama yang dimainkan oleh aktor dan aktris populer tersebut akan menambah episodenya.

Lovestruck in the City mengikuti kehidupan cinta realistis Park Jae Won (Ji Chang Wook), Lee Eun Oh (Kim Ji Won), Choi Kyeong Jun (Kim Min Seok), Suh Rin Yi (So Ju Yeon), Oh Sun Young (Han Ji Eun), dan Kang Geon (Ryu Kyung Soo) di kota yang sibuk.

Pada tanggal 4 Februari, sumber dari KakaoTV mengonfirmasi melalui outlet berita Newsen, "Format dasar dari 16 episode akan diperpanjang menjadi 17 episode, dan drama akan berakhir pada 16 Februari."

Sumber tersebut melanjutkan bahwa Lovestruck in the City tidak akan diakhiri dengan cerita pasangan utama saja, tetapi juga ada cerita tambahan dari asmara Oh Dong Shik, karakter yang diperankan oleh Minho SHINee.

Baca juga: Tonton Lagi 5 Drama Populer Kim Ji Won Sebelum My Liberation Notes

"Seiring dengan kisah cinta yang terus terang dari enam individu, episode ke-17 akan menjadi episode terakhir spesial yang juga menampilkan romansa Oh Dong Shik (Minho SHINee) yang sedang tumbuh, yang meninggalkan kesan kuat dengan penangkapan pencuri kamera," kata sumber drama.

KakaoTV melanjutkan, "Cara cinta Oh Dong Shik, yang berbeda dari yang lain, akan memberikan kegembiraan dan kesenangan seperti hadiah sampai akhir. Kami meminta cinta dan dukungan Anda."

Lovestruck in the City tayang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 5 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)