home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘River Where the Moon Rises’ Rilis Poster Pemain Utama

Kamis, 04 Februari 2021 15:40 by Rie127 | 433 hits
Drama ‘River Where the Moon Rises’ Rilis Poster Pemain Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (04/03), KBS merilis poster ke-4 pemain utama drama ‘River Where the Moon Rises’, yaitu Ji Soo, Kim So Hyun, Lee Ji Hoon, dan Choi Yoo Hwa yang sedang memasang raut wajah sedih.

Ekspresi wajah Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) menarik perhatian netizen karena seakan-akan mereka menyampaikan perasaan satu sama lain, dan tidak bisa bersama.

Selain itu Go Geun (diperankan oleh Lee Ji Hoon) memasang wajah yang serius, dan terlihat seperti ingin memastikan sesuatu hal yang ingin ia ketahui. Sedangkan, Ha emo Yong (diperankan oleh Choi Yoo Hwa), memasang wajah datar namun terlihat sedikit kesal.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Pesona dari para aktor dan aktris tersebut semakin membuat netizen penasaran akan cerita On Dal dan sang putri Pyeonggang, apakah mereka dapat bersatu seperti dalam cerita aslinya atau harus terpisah karena takdir.

Drama yang diangkat dari cerita rakyat populer asal Korea Selatan ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 15 Februari mendatang pukul 21:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)