home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Idola K-Pop (Part 1)

Kamis, 04 Februari 2021 16:00 by bellaevania | 586 hits
5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Idola K-Pop (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea tidak hanya dibintangi aktor dan aktris saja, belakangan banyak idola K-pop yang juga terjun ke dunia seni peran. Beberapa juga sudah membuktikan kualitas akting yang mumpuni dan menjadi pemeran utama dalam drama. Berikut drama Korea populer yang dibintangi idola K-pop sebagai pemeran utama:

1. True Beauty

Dibintangi Cha Eunwoo ASTRO, drama ini menceritakan tentang Lim Jukyung (Moon Ga Young) yang penampilannya berubah drastis menjadi cantik setelah menggunakan make up. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho, pria yang menyukai Jukyung meski tahu wajah aslinya tanpa make up. Drama ini juga menceritakan persaingan Lee Su Ho dan Seojun (Hwang In Yeob) untuk mendapatkan hati Jukyung.

2. Angel’s Last Mission: Love

Kim Myungsoo atau yang lebih dikenal sebagai L dari boyband Infinite berperan sebagai Kim Dan, seorang malaikat yang diberi tugas untuk menemukan cinta sejati seorang ballerina bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), agar bisa kembali ke surga.

3. Heartstrings

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Yonghwa CNBLUE berperan sebagai Lee Shin, mahasiswa sekaligus vokalis dan gitaris dari band bernama The Stupid. Dia pria dingin yang tidak tertarik dengan apapun kecuali musik. Drama ini juga dibintangi Minhyuk CNBLUE dan Park Shin Hye.

4. Let’s Fight Ghost

Taecyeon 2PM beperan sebagai Bongpal yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Dia bekerja sebagai pengusir hantu untuk mencari uang yang akan digunakan untuk menjalani prosedur agar menghilangkan kemampuannya. Di sebuah sekolah menengah berhantu, ia bertemu dengan Kim Hyun Ji (Kim Sohyun) seorang siswi sekolah yang menjadi roh pengembara karena kecelakaan lalu lintas.

5. Hwarang

Berlatar 1.500 tahun lalu di Kerajaan Silla, Ratu Jisoo sengaja menyembunyikan Raja Jinheung karena khawatir akan dibunuh pihak lain yang hendak mengambil kekuasaan. Sang Ratu kemudian membentuk pasukan Hwarang untuk melindungi keselamatan puteranya. Drama ini dibintangi sejumlah idol seperti Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, V BTS.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)