home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Harus Nonton Lee Seo Jin di Drama Terbaru OCN 'Times'

Kamis, 04 Februari 2021 17:00 by bellaevania | 602 hits
Alasan Harus Nonton Lee Seo Jin di Drama Terbaru OCN 'Times'
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Lee Seo Jin akhirnya membintangi drama setelah dua tahun terakhir. Pria yag belakangan lebih sibuk tampil di program variety show ini membintangi drama terbaru OCN berjudul Times.

Lee Seo Jin memerankan karakter jurnalis Lee Jin Woo yang hidup di tahun 2015. Ia akan berhubungan dengan Seo Jung In (Lee Joo Young) dari masa depan lewat telepon untuk membantunya. Jung In, putri dari Presiden Korea Selatan ingin mencegah kematian ayahnya Seo Gi Tae (Kim Young Chul).

Ini merupakan drama kedua Lee Seo Jin di OCN usai Trap pada 2019. Sebelumnya ia berperan sebagai penyiar Kang Woo Hyun yang menggunakan orang sebagai alat, berbeda dengan karakternya dari Times yang hangat.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Pada pembacaan naskah, Lee Seo Jin mengungkapkan, "Saya tidak yakin bagaimana menggambarkan karakter Lee Jin Woo dengan cara yang karismatik." Namun, setelah banyak teaser dan pembuatan klip dirilis, penonton dapat melihat pesona Lee Seo Jin yang tangguh namun lembut. Produser bahkan mengkonfirmasi bahwa karakternya adalah ‘tsundere’ yang sempurna (hangat di dalam, dingin di luar).

Times juga akan menjadi reuni Lee Seo Jin dan Kim Young Chul. Sebelumnya mereka menunjukkan chemistry kuat dalam drama Wonderful Days di tahun 2014, sebagai ayah dan anak. Sekarang mereka bersatu kembali sebagai jurnalis Lee Jin Woo dan presiden Seo Gi Tae, dengan rahasia Seo Gi Tae menjadi inti ceritanya.

Times akan segera tayang pada 20 Februari mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)