home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Akan Lebih Kejam di ‘Penthouse’ Musim Kedua

Jumat, 05 Februari 2021 13:30 by Rie127 | 623 hits
Kim So Yeon Akan Lebih Kejam di ‘Penthouse’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Penthouse’ sukses menyita perhatian penonton terlebih karakter-karakter yang ditampilkan, salah satunya adalah Cheon Seo Jin, yang diperankan oleh Kim So Yeon. Wanita yang penuh ambisi dan licik.

Di musim pertama dia berhasil mengambil kendali Yayasan Chung Ah setelah meninggalkan ayahnya yang sekarat, dan dia mampu memenangkan kembali Joo Dan Te (diperankan oleh Uhm Ki Joon), suaminya.

Pada Jumat (05/02), pihak drama SBS merilis foto teaser terbaru Cheon Seo Jin untuk musim keduanya. Ia menggunakan gaun merah, dengan aura kuat dan glamor khas dirinya.

Dalam foto teaser tersebut, ia tampak sedang bersiap-siap ke sebuah acara formal, dengan gaun glamor lengkap dengan perhiasan dan riasan make-up yang menambah kesan kejam dalam dirinya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Produser ‘The Penthouse’ memberikan berkomentar, “Kim So Yeon telah menyempurnakan karakter Cheon Seo Jin melalui hasratnya yang tak tertandingi dan pesonanya yang luar biasa.”

Ia melanjutkan, “Cheon Seo Jin akan menjadi lebih kejam dan brutal di musim kedua, baik di dalam maupun di luar. Nantikan apa yang dia lakukan di ‘The Penthouse 2’.”

‘The Penthouse’ musim kedua telah dijadwalkan tayang secara perdana pada 19 Februari mendatang, tentunya dengan konflik baru yang akan membuat penonton darah tinggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)