home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Menu dan Suasana Kafe Langganan Sooyoung SNSD di Run On

Minggu, 07 Februari 2021 11:01 by muthiasp | 746 hits
Mengintip Menu dan Suasana Kafe Langganan Sooyoung SNSD di Run On
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Run On sudah berakhir pada Kamis (4/2) kemarin. Selain jalan cerita yang menyenangkan, salah satu yang menarik perhatian penonton adalah kafe yang kerap didatangi oleh Sooyoung SNSD untuk membeli kopi.

Kafe tersebut bernama Redish Brown Cafe yang terletak di kawasan Baekhyeon-dong Cafe Street, Bundang, Gyeonggi-do, di mana sepanjang jalannya terdapat berbagai macam restoran, kafe, maupun toko-toko.

Redish Brown Cafe dibuka sejak tahun 2010 dan memiliki desain interior yang bagus. Furnitur yang digunakan didominasi dari bahan kayu, sehingga menciptakan kesan homey. Seperti di dramanya, ada beberapa lukisan yang dipajang juga.

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Sama seperti kafe pada umumnya, Redish Brown menyediakan menu teh, kopi, jus, soda, hingga coklat. Ada menu musiman juga yang tak kalah menggugah selera yakni varian sherbet atau bingsu.

Untuk kopi, harganya dimulai dari 4900 - 7000 won atau Rp 61 ribu - Rp 87 ribu. Varian teh, latte, dan soda semuanya seharga 6000 won atau Rp 75 ribu. Coklat panas 5000 won, sementara varian jus seharga 7000 won.

Kamu bisa memilih untuk menikmati minuman di dalam maupun area luar. Jika tertarik berkunjunga, Redish Brown Cafe beralamat di 30 Pangyoyeok-ro 18beon-gil, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do. Jalan 10 menit dari stasiun Pangyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)