home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Yoo Seung Ho

Jumat, 05 Februari 2021 14:00 by bellaevania | 778 hits
5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Yoo Seung Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho memulai karirnya sebagai aktor cilik saat berusia 8 tahun. Ia tumbuh menjadi aktor dewasa dengan puluhan judul drama dan belasan judul film yang telah dibintanginya. Ini 5 rekomendasi drama terbaik yang dibintangi Yoo Seung Ho:

1. Remember

Yoo Seung Ho berperan sebagai Seo Jin Woo yang memiliki kondisi Hyperthymesia yang membuatnya bisa mengingat setiap hari dengan sangt detail. Sedangkan ayahnya Seo Jae Hyuk (Jun Kwang Ryul) terkena penyakir Alzheimer yang membuatnya kehilangan ingatan. Ketika ayahnya dinyatakan bersalah atas pembunuhan, Jin Woo bersumpah untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

2. The Emperor: Owner of The Mask

Berlatar masa Joseon, Raja menutupi wajah Putra Mahkota Yi Sun (Yoo Seung Ho) dengan topeng, dan membesarkannya secara diam-diam untuk melindunginya dari ancaman Grup Pyunsoo. Yi Sun yang tumbuh sebagai pemuda melepas topengnya dan meninggalkan istana secara diam-diam untuk mencari tahu mengapa ia telah bertopeng sejak dia lahir.

3. I’m Not a Robot

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Min Kyu (Yoo Seung Ho) merupakan seorang yang tampan dan cerdas, namun ia hidup sendirian karena alergi pada orang. Ia memesan robot android manusia Aji 3 dari Baek Gyun (Uhm Ki Joon) seorang pengembang robot android terknal di dunia. Namun sebuah kecelakaan menghancurkan robot Aji 3. Baek Gyun akhirnya meminta bantuan pada Ji-A (Chae Soo Bin) untuk berpura-pura menjadi robot.

4. My Strange Hero

Yoo Seung Ho berperan sebagai Kang Bok Su, yang dikeluarkan dari sekolah karena dituduh melakukan kekerasan. Ini semua disebabkan oleh cinta pertamanya Son Soo Jeong (Jo Bo Ah) dan siswa laki-laki Oh Se Ho. Kang Bok Su yang telah dewasa kembali ke sekolah yang sama sebagai siswa untuk mebalaskan dendamnya.

5. Memorist

Dong Baek (Yoo Seung Ho) tiba-tiba mendapat kekuatan super. Setiap menyentuh orang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dia kemudian menjadi detektif dan menghadapi kasus pembunuhan berantai misterius.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)