home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Keakraban Genk 97 Line yang Bikin Fans Kangen

Jumat, 05 Februari 2021 15:15 by fzhchyn | 4470 hits
Momen Keakraban Genk 97 Line yang Bikin Fans Kangen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski berasal dari grup yang berbeda, banyak idola K-Pop yang memiliki hubungan pertemanan yang sangat akrab. Umumnya, grup pertemanan para idola ini terjalin karena mereka memiliki kesamaan, seperti usia dan hobi.

Salah satunya adalah genk idola 97 Line, yang berisi cowok-cowok tampan kelahiran tahun 1997. Dalam squad ini ada Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, BamBam dan Yugyeom GOT7, The8, Minggyu, dan DK SEVENTEEN, serta Jaehyun NCT.

Genk 97 Line sendiri awalnya terbentuk saat mereka tampil bersama dalam festival musik akhir tahun KBS Song Festival tahun 2016 lalu, dan sejak saat itu mereka menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat.

Dalam beberapa kesempatan, mereka kerap menunjukkan keakraban dengan hangout bareng atau mendukung kegiatan satu sama lain. Meski belum pernah terlihat berkumpul secara full team, namun interaksi dan momen mereka selalu membuat fans antusias.

Selain memiliki pekerjaan di bidang yang sama dan usia yang seumuran, banyak hal yang bisa jadi modal untuk menjalin pertemanan, misalnya kesamaan menyukai permen HEXOS yang cocok dimakan rame-rame bareng sahabat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)