home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Han Hyo Joo, Ada yang Go Internasional!

Jumat, 05 Februari 2021 15:30 by bellaevania | 2173 hits
5 Drama Populer Han Hyo Joo, Ada yang Go Internasional!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Hyo Joo, aktris kelahiran 22 Februari 1987 ini memulai debut akting di tahun 2005 dalam sitkom Nonstop 5. Selain menjadi model dan bintang iklan, Han Hyo Joo juga beberapa kali menunjukkan kemampuan vokalnya dalam mengisi OST/soundtrack drama yang dibintanginya.

Meski lebih banyak membintangi film, ada sejumlah drama Han Hyo Joo yang tak boleh dilewatkan. Bahkan ada juga drama Amerika yang dibintangi Han Hyo Joo lho. Simak ulasannya yuk!

1. Spring Waltz

Han Hyo Joo memerankan karakter Seo Eun Young, ia tingal brsama ibunya dengan bahagia. Semua itu berubah ketika Lee Jong Tae (Lee Han Wi) dan putranya Lee Sooho (Seo Do Young) muncul. Pria itu mencuri uang ibu Eun Young yang ditabung untuk operasi Eunyoung. Ketika Ibu Eunyoung pergi ke Seoul untuk mencari Jong Tae, dia meninggal dalam kecelakaan.

2. Brilliant Legacy

Han Hyo Joo beperan sebagai Go Eun Sung yang kehilangan ibunya pada usia 11 tahun. Ayahnya menikah lagi dengan Baek Sung Hee (Kim Mi Sook) yang menurut Eun Sung tidak mencintainya. Nasib malang kembali menimpa Eun Sung saat ayahnya tiba-tiba meninggal.

Sementara Hwan Sunwoo (Lee Seung Gi) merupakan pemuda sombong yang dibesarkan oleh nenek dan ibunya yang kaya. Suatu hari nenek Sunwoo mencetus bahwa akan memberikan semua hartanya untuk Eun Sung.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

3. Dong Yi

Drama sejarah ini menceritakan kehidupan Dong Yi yang kemudian dikenal sebagai Choi Suk Bin (Han Hyo Joo). Suk Bin bekerja diistana kerajaan sebagai pelayan rendahan. Tetapi kemudian dipilih Raja Sok Jong sebagai selirnya. Suk Bin melahirkan Yeong Jo, putra kedua Raja Sok Jong dan calon Raja Joseon.

4. W: Two World

Menceritakan tentang penulis Oh Seong Moo (Kim Eui Sung) yang menulis webtoon populer W yang menceritakan tentang Kang Chul (Lee Jong Suk), pemenang kompetisi menembak yang dituduh melakukan kejahatan membantai keluarganya. Suatu malam Kang Chul menerima panggilan telepon misterius dan terluka parah di atap rumahnya. Hal aneh terjadi ketika putri penulis, Oh Yeo Joo (Han Hyo Joo) secara tidak sengaja masuk de dunia komik tersebut.

5. Treadstone

Han Hyo Joo masuk dalam jajaran pemain utama dalam drama aksi Amerika berjudul Treadstone yang dibintangi Keremy Irvine, Tracy Ifeachor, Omar Metawally, Brian J. Smith, Emilia Schule dan Michelle Forbes.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)