home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Idola K-Pop Kelahiran 2002 Hadiri Wisuda SOPA

Jumat, 05 Februari 2021 15:00 by muthiasp | 818 hits
Foto-foto Idola K-Pop Kelahiran 2002 Hadiri Wisuda SOPA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Februari, para idola K-Pop yang lahir pada tahun 2002 menghadiri upacara kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas dari Seoul Performing Arts High School (SOPA atau SPA) yang digelar dengan protokol kesehatan.

Idola termasuk IN Stray Kids, Rachel APRIL, YeoJin LOONA, Bang Ye Dam TREASURE, Sunshine Nature, Eunjo Dream Note, Chaerin Cherry Bullet, Lucy Weki Meki, Bomin Red Square, Dylan D-Crunch, dan Taeson eks TRCNG.


Mereka semua datang ke Seoul Performing Arts High School dengan mengenakan seragam sekolah untuk yang terakhir kalinya. Sebelum masuk, masing-masing berpose di hadapan media yang telah menunggu.


Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

IN Stray Kids terlihat dengan rambutnya yang berwarna silver tampak menggemaskan dengan membawa ransel. Sementara para anggota girl group tak kalah cantik dari bunga yang dibawanya.

Semua kompak mengenakan masker mengikuti protokol kesehatan, demi mencegah penularan covid-19 yang belakangan juga sedang meningkat di Korea Selatan. Well, congraduations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)