home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Space Sweepers Sapu Peringkat Atas Streaming Netflix di Seluruh Dunia

Senin, 08 Februari 2021 11:50 by bellaevania | 409 hits
Space Sweepers Sapu Peringkat Atas Streaming Netflix di Seluruh Dunia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Space Sweepers berhasil memuncaki peringkat streaming di Netflix di seluruh dunia, setelah resmi ditayangkan pada 5 Februari kemarin.

Menurut FlixPatrol, film aksi-fiksi ilmiah pertama Korea ini berada di peringkat pertama film yang paling populer di Netflix seluruh dunia. Selain peringkat satu di Korea, Space Sweepers juga berada di posisi pertama pada Top 10 konten Netflix di 16 negara berbeda diantaranya Belgia, Bulgaria, Kroasia, Estonia, Finlandia, Prancis, Latvia, Malaysia, Filipina, dan Ukraina.

Berlatar tahun 2092, film karya sutradara Jo Sung Hee ini menceritakan tentang kisah Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin sebagai kru kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, lalu akhirnya terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Kim Tae Ri, Selalu Keren

Aktris Kim Tae Ri berperan sebagai Kapten Jang, sedangkan aktor Song Joong Ki dan Jin Seon Kyu masing-masing berperan sebagai pilot Tae Ho dan Tiger Park. Aktor Yoo Hae Jin melengkapi pemeran utama dengan memainkan karakter robot humanoid Bubs.

Film Space Sweepers semula dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 23 September. Setelah beberapa penundaan karena Covid-19, akhirnya film ini dirilis di Netflix pada 5 Februari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)