home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Space Sweepers: Saat Si Pembersih Sampah Angkasa Jadi Penyelamat Bumi

Jumat, 12 Februari 2021 10:30 by muthiasp | 489 hits
Review Film Space Sweepers: Saat Si Pembersih Sampah Angkasa Jadi Penyelamat Bumi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengalami penundaan, film Space Sweepers akhirnya resmi tayang di Netflix pada 5 Februari 2021. Film ini berlatar belakang kehidupan tahun 2092, di mana bumi mendekati kiamat dan manusia membangun tempat tinggal baru di ruang angkasa.

Song Joong Ki sebagai Tae Oh, mantan tentara UTS pilot kapal pembersih ruang angkasa yang dipimpin oleh Kapten Jang, diperankan oleh Kim Tae Ri. Di kapal itu ada Tiger Park (Jin Seon Kyu), mantan bandar narkoba yang menjadi teknisi. Serta Bubs (Yoo Hae Jin) robot yang cerdik.

Mereka mengendalikan kapal Seungri atau Victory yang ditakuti oleh pembersih sampah ruang angkasa lainnya. Para pembersih sampah ruang angkasa ini mengumpulkan kapal bekas yang sudah tidak aktif.

Satu hari, tim Victory menemukan anak kecil bernama Kot-nim di kapal bekas yang mereka tangkap, yang dianggap sebagai ancaman besar bagi operasi penyelamatan bumi. Awalnya berniat untuk menjual Kot-nim, namun ada plot twist besar yang dilakukan tim Victory dan pembersih sampah angkasa lainnya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Kim Tae Ri, Selalu Keren

Sebagai film sci-fi pertama Korea Selatan, Space Sweepers hadir dengan efek komputer grafis atau CGI yang canggih dan halus. Kalian akan merasakan bagaimana kehidupan ruang angkasa, termasuk bumi buatan yang diciptakan oleh UTS.

Selain itu, film Space Sweepers juga diberi bumbu drama keluarga, di mana Song Joong Ki menjadi seorang ayah. Dan tentunya penampilan keren Kim Tae Ri sebagai Kapten Jang yang powerful. Serta Tiger Park yang seram di luar tapi hatinya lembut.

Psst.. ada kejutan lain dari karakter Bubs yang diperankan Yoo Hae Jin di akhir film.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)