home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Second Lead Tak Terlupakan, Karakternya Paling Berkesan (Part 2)

Selasa, 09 Februari 2021 14:30 by Rie127 | 405 hits
Deretan Second Lead Tak Terlupakan, Karakternya Paling Berkesan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Syndrome second lead memang kerap terjadi di kalangan para penonton ketika menonton sebuah drama. Sayangnya, cerita second lead biasanya memiliki ending yang menyedihkan, tidak seperti peran utama.

Berikut ini merupakan deretan karakter second lead dalam drama Korea yang sukses bikin baper dan tidak terlupakan di sepanjang tahun 2020 lalu, bagian kedua.

1. Kim Young Dae

Meskipun berperan sebagai second lead, karakter yang dibawakan oleh Kim Young Dae dalam drama ‘I’ll Go To You When the Weather is Nice’ cukup kuat dan memiliki kesan di hati penonton, terlebih ketika Oh Young Woo menunjukkan perasaannya kepada Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young)

2. Wi Ha Joon

Tidak hanya Hwang In Yeop, namun aktor Wi Ha Joon yang berperan sebagai Ye Ji Hoon dalam drama '18 Again' juga mengalami kisah cinta yang tidak terbalas. Hal ini ia alami ketika mewawancarai Jung Da Jung (diperankan oleh Kim Ha Neul), dan langsung jatuh cinta.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Koo Ja Sung

Karakter Oh Yeon Woo (diperankan oleh Koo Ja Sung) dalam drama ‘Was It Love?’ juga menyita perhatian penonton. Perannya sebagai guru SMA yang bersikap manis kepada Ae Jung (diperankan oleh Song Ji Hyo) dinilai sangat manis, terlebih ia sangat memperhatikan anak Ae Jung.

4. Kim Dong Jun

Salah satu karakter dalam drama ‘More Than Friends’, Oh Jun Soo (diperankan oleh Kim Dong Jun) sukses membuat penonton jatuh cinta berkat kesetiaan dan ketulusannya pada Woo Yeon. Hal ini juga membuat penonton tidak sanggup jika harus melihat Jun Soo patah hati.

5. Alex

Sikap Lee Jung Rok (diperankan oleh Alex) yang menyukai Na Hee (diperankan oleh Lee Min Jung) cukup membuat hati penonton merasa hangat. Ia tidak pernah sombong dengan apa yang ia miliki, ia selalu ada ketika Na Hee membutuhkan bantuan, dan mengalami hari yang berat. Siapa yang tidak luluh, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)