home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Yoo Seon Ho Hingga Cha Junho Resmi Lulus SMA Hanlim

Selasa, 09 Februari 2021 11:30 by muthiasp | 500 hits
Selamat, Yoo Seon Ho Hingga Cha Junho Resmi Lulus SMA Hanlim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal bulan Februari masih menjadi pekan wisuda bagi para siswa SMA di Korea Selatan. Setelah SOPA, kini giliran deretan idola K-Pop kelahiran 2002 dinyatakan resmi lulus dari Hanlim Arts High School.

Upacara kelulusan berlangsung pada tanggal 9 Februari, dengan acara tersebut disiarkan secara online untuk keluarga di rumah. Namun, pada 8 Februari, sekolah mengundang para siswa untuk menyampaikan komentar tentang kelulusan ke media, dan menerima sertifikat lebih awal.


Idola K-Pop yang lulus dari SMA Hanlim termasuk Yu Seon Ho, Hyungjun CRAVITY, Cha Junho DRIPPIN, Rena GWSN, Woonggi TOO, Yuki Saturday, dan Jungseung D-Crunch telah menerima sertifikat kelulusan mereka lebih awal.

Baca juga: Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Mereka menyempatkan diri berpose di hadapan awak media sambil membawa sertifikat kelulusan, dan ada pula yang menerima bunga atau boneka sebagai hadiah. Mereka juga mengenakan masker sesuai protokol kesehatan COVID-19.

Selain ketujuh idola K-Pop tersebut, Hueningkai, Beomgyu, dan Taehyun TXT juga lulus dari Hanlim Arts High School tahun ini. Beberapa dari mereka juga telah mengikuti ujian masuk kuliah. Selamat menempuh pendidikan baru!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)