home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Comeback Akting, Ini 3 Drama Korea Anggota CNBLUE di Tahun 2021

Selasa, 09 Februari 2021 17:00 by bellaevania | 659 hits
Kompak Comeback Akting, Ini 3 Drama Korea Anggota CNBLUE di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktivitas CNBLUE sempat terhenti karena menjalani wajib militer. CNBLUE akhirnya baru comeback setelah 3 tahun lebih dengan mini album ke-8 bertajuk RE-CODE. Ketiga anggotanya, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin juga sudah cukup lama tak membintangi drama.

Ketiga member CNBLUE dikenal juga sebagai aktor dengan sejumlah drama populer. Jung Yong Hwa dengan drama populernya You’re Beautiful, Heartstrings dan The Package. Kang Min Hyuk yang dikenal dalam drama The Heirs, Entertainer, Hospital Ship. Dan Lee Jung Shin dalam drama Cinderella and the Four Knights, My Sassy Girl dan My First Love.

Terakhir membintangi drama pada 2017 dan 2018 lalu, kini ketiganya siap kembali sebagai aktor dengan judul drama yang baru di tahun 2021. Simak dulu drama Korea yang dibintangi CNBLUE di 2021 berikut ini:

Kang Min Hyuk – How to be Thirty

Kang Min Hyuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru KakaoTV yang diadaptasi dari webtoon. How to be Thirty merupakan drama romantus yang menceritakan pekerjaan dan percintaan tiga wanita di usia 30-an. Dibintangi Jung In Sun, Hani EXID dan Song Jae Rim, Min Hyuk berperan sebagai Lee Seoung Yoo, seorang penerbit webtoon.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Lee Jung Shin – Summer Guys

Lee Jung Shin juga menjadi jajaran pemain utama dalam sebuah web drama. Berjudul Summer Guys, Jung Shin akan berperan sebagai pria narsis dan dingin yang berusaha menyelamatkan bar tua di pinggir pantai dari krisis. Drama yang juga dibintangi Mina, Kwon Hyunbin, Lim Nayooung dan Lee Jung Shik ini akan tayang pada 30 Maret.

Jung Yong Hwa – Daebak Real Estate

Jung Yong Hwa akan beradu akting dengan Jang Na Ra dalam drama terbaru KBS berjudul Daebak Real Estate. Bertema supernatural, Yong Hwa akan memerankan karakter penipu yang berpura-pura mengusir setan. Dia akan menjadi tim dengan pemilik gedung untuk melawan roh jahat.

Siap menantikan kembalinya CNBLUE di layar drama?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)